Rabu, 24 Mei 2017

Email and Phone Number Scraper V 2

Mungkin Anda pernah berpikir bagaimana cara mendapatkan email para pengguna Facebook? Anda ingin menambah dan memperbanyak data kontak email calon konsumen dari Facebook agar Anda bisa melakukan promosi jualan. Anga juga mungkin saat ini sedang mencari software yang bisa mencari nomor hanphone / HP calon konsumen sebanyak-banyaknya. Gunakan saja Email and Phone Number Scraper.

Email and Phone Number Scraper


Tools Email and Phone Number Scraper ini mampu men-scrape, mencari dan mengumpulkan data para pengguna Facebook. Data itu berupa email dan nomer HP mereka dan mempersembahkannya untuk Anda. Anda akan punya banyak data phonebook dan database email yang bisa menjadi aset Anda dan Anda gunakan untuk keperluan bisnis Anda. Tentu email dan no handphone ini sangat berguna untuk Anda yang ingin melakukan promosi, marketing dan jualan online.

Download Email and Phone Number Scraper Sekarang


Jika Anda adalah pelaku bisnis, jualan online, marketing, sales dan ingin mendapatkan calon pembeli dari pengguna Facebook gunakanlah software scraper ini.

Anda bisa menggunakan data dari Email and Phone Number Scraper ini untuk :
  • Email marketing
  • SMS marketing
  • Whatsapp marketing
  • Telp marketing
  • Memasang iklan di Facebook Ads
Email & Phone Number Scraper adalah sebuah tools berbasis dekstop yang mampu men-scrape data email dan nomor handphone calon buyer Anda di Facebook hanya dengan sekali klik.

Anda dapat mengambil data email asli dan nomor handphone dari semua member grup-grup Facebook yang Anda cari dengan kata kunci tertentu tanpa perlu join dulu ke grup-grup yang bersangkutan. Bahkan Anda dapat men-scrape data tersebut tanpa perlu login ke akun Facebook Anda. Data email hasil scrape juga bisa Anda gunakan untuk custom audience Facebook Ads.


Cara Kerja Software Email & Phone Number Scraper


Cara kerja tools ini simple. Anda bisa dengan mudah menggunakannya. Cuma dengan 3 langkah! Gak pake ribet.
  • Masukkan Keyword
    Masukkan keyword (nama grup Facebook) yang akan di scrape member-nya
  • Klik Scrap
    Hanya dengan sekali klik Anda akan mendapatkan ribuan email dan nomor handphone
  • Save Data
    Simpan data hasil scrape ke dalam excel dengan sekali klik
Semudah itu Anda bisa mendapatkan database calon konsumen. Manfaatkan sebaik-baiknya untuk menjual produk dan jasa Anda sebanyak-banyak, tingkatkan omset dan profit penjualan Anda sekarang dengan Email and Phone Number Scraper V 2 ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon