Rabu, 05 April 2017

Zillatics V 3.0, Menganalisa Iklan Facebook Anda agar Lebih Efektif

Zillatics, Menganalisa Iklan Facebook Anda agar Lebih Efektif - Beriklan di Facebook tentu membutuhkan sebuah alat dan cara untuk menganalisa seberapa efektif iklan Anda. Dengan hasil analisa ini Anda berharap target penjualan (convert) bisa tercapai dengan biaya beriklan yang lebih murah.

Zillatics V 3.0

Info Lengkap dan Download 

Beriklan atau berpromosi tentu membutuhkan biaya (budget). Termasuk biaya untuk pemasangan iklan di internet dan Facebook Ads. Berapa harga yang harus Anda bayar? Tergantung. Jika Anda hanya sekedar memasang iklan sembarangan, tanpa memperhatikan data-data, persaingan, target audience, dan pertimbangan-pertimbangan matang, uang yang Anda keluarkan bisa lebih banyak (mahal). Bisa jadi Anda memasang iklan pada target yang tidak tepat, gambar dan teks iklan yang kurang 'ngena'. Anda belanja sesuatu yang sebetulnya tidak Anda butuhkan. Singkat kata, sia-sia.

Untuk menghindari pemasangan iklan di Facebook yang tidak efektif, ada sebuah alat atau tools Facebook Ads Manager Analytics. Sebuah tool yang akan membantu Anda melakukan cara menganalisa iklan Fb Anda dengan mudah dan akurat. Alat itu bernama Zillatics.

Download Zillatics di Ratakan


Zillatics adalah tools berikutnya setelah Insightzilla. Sebuah aplikasi dimana Anda bisa melakukan riset dan analisa target interest Facebook dengan lebih cepat dan mudah. Anda bisa terbantu menemukan winning campaign atau iklan terbaik dari semua iklan FB yang sudah Anda buat.

Alat ini bisa membantu Anda melakukan pekerjaan-pekerjaan yang berat. Pekerjaan yang membutuhkan try and error yang biasanya membutuhkan biaya besar. Antara lain :

  • Mencari interest yang tertarget dan sesuai dengan iklan Anda
  • Membuat materi iklan teks dan gambar yang menarik
  • Split test antar iklan

Zillatics akan memudahkan Anda tanpa perlu repot lagi utak-atik iklan Facebook Anda. Fungsi utama Zillatics adalah untuk menganalisa performa interest iklan Facebook dengan menggunakan data-datar dari Ads Manager Facebook Anda.

Sebelum memasang iklan di Facebook, Anda perlu melakukan analisa interest. Kenapa? Supaya hasil yang didapatkan nanti bisa lebih maksimal dan terukur. Juga konversi yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan target Anda. Berikut kegunaan dari Zillatics saat Anda beriklan di Facebook :

  • Menemukan winning campaign dengan cepat dan mudah
  • Hemat biaya testing split iklan iklan yang akan ditayangkan.
  • Konversi lebih optimal
  • Laporan iklan yang lebih mudah dibaca dan dipahami.
  • Menghasilkan penjualan sesuai targe

Penasaran dengan Zillatics? Bagaimana cara mendapatkannya? KLIK DI SINI

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon