Jumat, 26 Agustus 2016

Tutorial Sparkol VideoScribe Bahasa Indonesia

Tutorial Sparkol VideoScribe Bahasa Indonesia - Dapatkan panduan cara menggunakan VideoScribe dan cara membuat video presentasi whiteboard. Daftarkan sekarang diri Anda untuk mengikuti kursus online cara menggunakan Sparkol VideoScribe dan cara pembuatan video whiteboard. Lebih dikenal juga dengan sebutan video presentasi animasi tangan bergerak.

Tentu ini kabar gembira untuk Anda yang sedang pusing mencari dan ingin download video tutorial, buku panduan, atau ebook pdf penggunaan Sparkol VideoScribe yang lengkap dalam bahasa Indonesia. Dalam kursus online ini Anda juga akan mendapatkan panduan bagaimana cara mendapatkan uang ratusan bahkan ribuan dollar dari jasa pembuatan video presentasi animasi tangan bergerak yang keren dengan Sparkol VideoScribe. Ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet dan bisnis online.

Tutorial Sparkol VideoScribe Bahasa Indonesia


Sparkol VideoScribe adalah software populer yang digunakan untuk membuat video presentasi profesional yang menarik dan keren. Ciri khas dari video presentasi ini adalah adanya papan putih atau whiteboard dan animasi yang dibuat sedemikian rupa hingga menjadi presentasi audio visual. Elemen pokok dalam presentasi ini adalah informasi, desain grafis, animasi, tipografi, dan suara baik musik maupun narasi (voice over). Ciri khasnya adalah adanya tayangan animasi bergerak tangan sedang menulis dan menggambar.

Tutorial Sparkol VideoScribe Bahasa Indonesia, Kursus Online

Keberadaan software Sparkol VideoScribe ini disambut baik oleh para internet marketer dan pemilik toko online di seluruh dunia. Mereka sangat terbantu untuk membuat video presentasi promo jualan mereka. Produk digital, produk ril, produk affilitate dan berbagai jasa.

Dengan software ini juga banyak Youtuber di seluruh dunia yang terbantu. Mereka bisa memproduksi dan membuat video lebih menarik keren dan kreatif lagi. Terutama untuk membuat video tutorial aneka tema di Youtube. Mereka semakin bersemangat dalam upaya mendapatkan lebih banyak uang lagi dari kegiatan Youtube Monetize Adsense.

Selain internet marketer dan Youtuber, Sparkol VideoScribe juga ternyata dimanfaatkan oleh para videografer dan animator untuk membuat video presentasi perusahaan. Mereka bisa lebih kreatif dalam membuat video presentasi produk, video tutorial, video company profile, dll.

Lalu bagaimana cara menggunakan Sparkol VideoScribe dalam pembuatan video whiteboard ini?

Tutorial bagaimana cara menggunakan VideoScribe dan cara membuat video presentasi whiteboard ini tentu akan sangat membantu dan memudahkan Anda yang tidak mengerti bahasa Inggris. Dalam kursus online ini Anda tidak akan mendapatkan materi kulit. Tapi Anda mendapatkan materi daging penuh gizi yang bermanfaat dalam cara pembuatan video presentasi whiteboard dengan VideoScribe. Di antaranya :

  • Daftar di VideoScribe
  • Mengenal Adobe Illustrator Dasar
  • Mengenal Dashboard VideoScribe
  • Mengenal Canvas VideoScribe
  • Memasukkan SVG ke Canvas
  • Memasukkan Teks Ke Canvas
  • Memasukkan Grafik Ke Canvas
  • Memasukkan Background Musik
  • Memasukkan Voice Over
  • Mengubah Jenis Kertas
  • Mengubah Tangan

Info Lengkap dan Pendaftaran Kursus Online VideoScribe
KLIK DI SINI


Cara Mendapatkan Uang Dari Pembuatan Video Whiteboard


Selain mendapatkan tutorial cara menggunakan Sparkol VideoScribe Anda juga akan mendapatkan bocoran, rahasia, dan trik-trik bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari jasa pembuatan video whiteboard. Anda akan diajarkan bagaimana keahlian Anda dalam membuat video presentasi animasi menggunakan VideoScribe bisa menghasilkan uang.

Diantara materi yang akan diajarkan adalah :
  • Menjual video di pasar lokal
  • Menjual video di Fiverr
  • Menjual di pasar luar negeri
  • Promosi produk via Youtube
  • Penghasilan dari Youtube Channel
Info Lengkap dan Pendaftaran Kursus Online 
KLIK DI SINI

Baca Juga : Cara Menjalankan Bisnis Affiliate Marketing Untuk Pemula

Di luar negeri sudah banyak orang yang mendapatkan puluhan juta, ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Di Indonesia sendiri sudah ada orang yang mendapatkan uang sampai sekitar 2 miliar rupiah dalam 2 tahun. Pekerjaannya adalah menerima order pembuatan video presentasi whiteboard dengan Sparkol VideoScribe. Orang inilah yang akan mengajarkan banyak materi di atas dalam sebuah kursus online luar biasa ini.

Tenaga ahli yang bisa membuat video whiteboard terus banyak dibutuhkan. Peluang ini sangat terbuka lebar untuk siapa pun. Termasuk untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan ratusan bahkan ribuan dollar dari pembuatan video presentasi dan Youtube Adsense. Jadi silakan ikuti kursus online ini dan dapatkan tutorial Sparkol VideoScribe bahasa Indonesia. Jadilah ahli cara membuat video presentasi whiteboard ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon