Minggu, 13 November 2016

Viral Theme Wordpress Cara Membuat Blog Tanpa Menulis Artikel Sendiri

Kalau ingin punya blog atau website yang besar dengan kunjungan melimpah Anda harus rajin mengisi konten dan menulis artikel sebanyak-banyaknya. Yang jadi masalah Anda tidak mungkin menulis konten sendirian. Capuek kan? Nah, sekarang ada solusi cara membuat blog tanpa menulis artikel sendiri. Jadi jari-jari Anda gak perlu sampe keriting. Tangan dan punggung gak harus sampe linu-linu gara-gara menulis artikel sampe over time.

Viral Theme Wordpress Cara Membuat Blog Tanpa Menulis Artikel Sendiri

Meskipun 24 jam Anda tidak akan pernah bisa menulis artikel yang banyak sendiri. Karena begitu banyaknya elemen yang harus Anda olah untuk menulis sebuah artikel yang berkualitas dan dibutuhkan pembaca. Dari mengumpulkan data, cek dan verifikasi data dan fakta, menggambar ilustrasi, mencari foto, menyusun kata kunci, menulis artikel yang seo friendly dan sebagainya. 1 artikel mungkin paling cepat ditulis selama 1 sampai 2 jam. 1 hari mungkin Anda hanya bisa menulis paling banyak 5 artikel. Kalau pun bisa lebih banyak ada resiko yang harus Anda tanggung. Badan pegal, tangan dan punggung cedera! Beuh!

Viral Theme Wordpress Cara Membuat Blog Tanpa Menulis Artikel Sendiri


Kini hadir untuk Anda sebuah theme Wordpress yang bisa menjadi solusi untuk Anda yang mencari cara membuat website yang bisa diisi oleh banyak pembaca. Website yang demokratis, dari pembaca untuk pembaca. Anda akan mempunya website yang konten dan artikelnya bisa diisi oleh pembaca.

Anda mungkin pernah ingin punya website yang menganut model 'bisnis' seperti ini. Beberapa di antaranya adalah :
  • 9Gag
  • Hipwee
  • MalesBanget.com
  • Brilio.net
  • Cookpad
  • Pulsk, dll

Website ini kontennya diisi sendiri oleh pengunjung. Kalau kerjanya keroyokan tentulah 1 hari akan banyak artikel yang masuk. Pengunjung yang berkontribusi menulis tentu akan membagikan artikelnya ke sosial media untuk dibaca teman-temannya. Jadi viral kan?

Dengan cara seperti ini tentu Anda punya 2 keuntungan. Gak perlu nulis plus tulisan diviral sendiri oleh pengunjung. Ora penak piye coba? Enak tenan tho?

Cara-cara cerdas seperti ini sudah diterapkan oleh website-website raksasa. Sebut saja Yuotube, Facebook, Twitter dan Instagram. 3 sosmed ini besar karena pengunjung yang suka rela mengisi konten untuk dilihat oleh pengunjung lain. Yang enak siapa coba? Apa gak kurang ajar tuh?

Anda mau cara-cara seperti ini? Kalau mau, gunakan Viral Theme Wordpress.

Info Lengkap dan Download
Virale - Viral & Buzz WordPress Theme


Cara Memulai Membuat Blog Konten Viral

Kalau Anda berminat ini tahap-tahap yang bisa Anda lakukan :
  1. Mencari tema yang banyak peminatnya. Misalnya tentang pecinta kucing, hobi otomotif, masak memasak, anak SMA, nyicip kuliner, dll
  2. Beli hoting dan domain handal dan terbaik. KLIK DI SINI
  3. Instal Wordpress di Cpanel Anda. Tutorialnya KLIK DI SINI
  4. Instal Viral Theme Wordpress
  5. Sudah
Ikuti petunjuk dan nasihat-nasihat dari si pembuat theme ini. Belajar pada yang sudah sukses dengan melihat MalesBanget.com, Hipwee atau Brilio.net. Promosikan di sosmedia, ajak mereka berbagi pengalaman dan tulisan mereka. Mulailah dari sekarang1

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon