Sabtu, 01 Oktober 2016

Cara Membuat Toko Online Dengan Wordpress

Dapatkan tutorial lengkap cara membuat toko online dengan Wordpress. Sebuah paket panduan dalam bentuk buku atau ebook pdf yang akan membimbing Anda tahap demi tahap membuat website toko online atau web online shop. Solusi tepat jika Anda ingin membuat website untuk jualan online produk dan jasa. Dengan panduan PDF ini Anda tidak perlu lagi mengikuti kursus di kota Anda atau training online pembuatan toko online. Jelas-jelas hematnya kan?

Cara Membuat Toko Online Dengan Wordpress

Lho ko bisa?
Terus baca ke bawah.

Kalau gak sabaran silakan dapatkan info lengkapnya

Panduan ini sangat direkomendasikan untuk pemula yang belum sama sekali mengenal domain, hosting, CMS Wordpress, dan teknik-teknik yang dibutuhkan untuk membuat sebuah web toko online. Anda akan dibimbing menjadi seorang yang mahir dalam membuat toko online.

Cara Membuat Toko Online Dengan Wordpress


Wordpress adalah sebuah Content Management System atau CMS yang akan menjadi 'dapur' untuk memasak apa pun yang akan disajikan di website kepada pengunjung. Ketika Anda mengunjungi atau membaca Anda akan melihat gambar produk, sajian video, dan tulisan-tulisan artikel. Semuanya 'dimasak' dalam CMS.

Panduan ini akan membimbing Anda bagaimana caranya mengggunakan CMS Wordpress ini. Anda akan dibimbing dari tahap awal bagaimana sebuah website mulai dibuat. Seperti cara memilih dan membeli domain, memilih dan menyewa hosting, cara menggunakan cpanel, cara install Wordpress, memilih dan install theme Wordpress, cara instal dan menggunakan plugin yang dibutuhkan, mengatur woocommerce, dan elemen-elemen lain yang dibutuhkan sehingga website Anda jadi.

Cara Membuat Toko Online Dengan Wordpress


Berapa harganya?
Murah! Gak sampe Rp 500.000.
Segitu masih kemahalan!

Di luaran training membuat toko online bisa sampai jutaan. Untuk menyewa orang yang ahli dan membuka jasa pembuatan website Anda harus bayar paling murah 2,5 juta. Bahkan saya pernah dengan ada yang biaya pembuatan website sampai 15 juta.

Toh kalau Anda sudah bisa Anda juga bisa pasang harga untuk membayar profesionalitas Anda. Gimana?

Info Lengkap dan Bocoran Materinya

Segera pesan buku panduan cara membuat toko online dengan CMS Wordpress ini. Dan mulailah beraksi menjadi jutawan dengan bisnis online.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon