Kamis, 25 Mei 2017

Cara Mencari Nomor Handphone Calon Pembeli di Facebook

Anda penjual online yang ingin meningkatkan omset penjualan toko online Anda? Anda manager sales penjualan yang ingin memperkenalkan produk dan jasa ke sebanyak-banyaknya calon konsumen Anda? Anda bisa mencari dan mendapatkan database no HP calon pembeli potensial yang ada di Facebook. Kumpulkan sebanyak-banyaknya data calon konsumen tertarget yang ada di Facebook. Jadikan database phone number ini sebagai aset berharga untuk memasarkan produk Anda.

Cara Mencari Nomor Handphone Calon Pembeli di Facebook

Facebook telah menjadi raksasa sosial media yang dihuni ratusan juta orang pengguna. Di antara mereka merupakan orang-orang yang membutuhkan produk dan jasa Anda. Anda bisa menghubungi mereka dengan SMS, Whatsapp atau telpon untuk mengenalkan produk dan jasa Anda. Tapi bagaimana caranya mendapatkan no handphone mereka dengan mudah?

Membuka satu persatu halaman akun Facebook mereka tentu bukan pekerjaan yang mudah. Sangat banyak makan waktu, tenaga dan kuota internet. Anda pasti tidak sanggup kan? Bagaimana kalau ada sebuah alat bantu berupa software scraper? Software yang bisa membantu Anda men-scrape, mencari, mengumpulkan dan menyajikan ribuan bahkan jutaan no kontak HP para pengguna Facebook.

Info Lengkap dan Download Software Phone Number Scraper


Cara kerja dan penggunakan software ini sangat mudah. Hanya dengan 3 langkah semua pekerjaan mencari target konsumen bisa dilakukan dengan mudah. Tanpa keterlibatan Anda. Kini Anda bisa menggunakan software ini untuk mengumpulkan no telpon calon pembeli produk dan jasa Anda seabanyak-banyaknya. Download dan gunakan software scraper ini sekarang juga.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon