Kamis, 25 Mei 2017

Cara Mendapatkan Email Calon Konsumen di Grup Facebook

Untuk mendaftar sebagai pengguna Facebook setiap orang harus punya email. Alamat email ini menjadi syarat utama seseorang untuk punya akun Facebook. Jadi Facebook adalah gudang terbesar database alamat email. Banyak di antara pemilik email dan akun Facebook ini adalah calon konsumen target Anda.

Cara Mendapatkan Email Calon Konsumen di Grup Facebook

Nah, Anda bisa mendapatkan email para pengguna Facebook sebanyak-banyaknya. Email asli lho, bukan email @facebook! Tapi email dengan akhiran @gmail, @yahoo dan lainnya. Database kontak alamat email ini bisa menjadi aset Anda. Dimana Anda bisa memanfaatkan untuk kepentingan list building dan email marketing. Anda mau?

Lalu bagaimana caranya mencari dan mengumpulkan data kontak alamat email ini? Tentu Anda tidak perlu membuka satu persatu akun Facebook orang lain. Cukup menggunakan software scraper. Yaitu Email Phone Number Scraper. Software ini mampu mencari data-data email pengguna Facebook yang tergabung dalam sebuah grup.

Anda cari dulu grup FB yang berisi orang-orang yang tertarik dalam satu bidang. Dimana bidang itu adalah yang menjadi target dari produk dan jasa Anda. Misalnya grup memasak, grup jual beli, grup hijab, grup diskusi dan forum-forum lainnya. Lalu gunakan software Email Phone Number Scraper ini. Dan, KLIK! Data-data email mereka langsung tersaji, Anda ambil dan Anda manfaatkan untuk email marketing.

Dengan tools Email Phone Number Scraper ini tentu Anda bisa mendapatkan puluhan ribu bahkan jutaan alamat email. Pastikan Anda memanfaatkannya untuk meningkatkan daya jangkau pemasaran Anda dan meningkatkan omset penjualan Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon