Sabtu, 01 April 2017

MultiPress Theme Wordpress Premium Indonesia

MultiPress Theme Wordpress premium Indonesia buatan Tantan Hilyatana dan Anggi Krisna ini salah satu template Wordpress terbaik. Bisa bantu Anda membuat website multipurpose yg clean dan modern. Alias bisa bikin website macem-macem. Kalau Anda ingin theme WP yg keren seperti yg Anda lihat di ThemeForest, MultiPress Theme adalah jawabannya.

MultiPress Theme Wordpress


Inilah solusi mudah cara membuat web untuk toko online / e-commerce, portal berita, company profile atau profil perusahaan, agen properti, landing page, sales page, sekolah, atau blog pribadi. Sudah dilengkapi dengan plugin page builder yang bisa dengan mudah digunakan. Tinggal Drag n Drop! Anda sudah bisa membuat website dengan tampilan yg keren seperti theme WP yg Anda lihat di ThemeForest.

Theme Wordpress ini memiliki desain mewah dan eksklusif. Betul-betul kelas premium. Saat pengunjung membuka website Anda, pengunjung akan langsung terkesan dengan tampilannya. Saya sendiri yang sudah punya website wordpress bener2 baru kali ini menemukan desain theme WP yg tampilannya memenuhi ekspektasi saya. Mau bikin website apa aja lebih mudah dan instan. Apalagi untuk saya yg masih pemula yg gak ngerti coding php dan css.

Download MultiPress Theme Wordpress Premium


MultiPress Theme Tantan Hilyatana duet dengan Anggi Krisna ini memiliki segudang fitur dan kelebihan. 2 nama yang sudah cukup berpengalaman di bidang ini. Tantan adalah topseller di marketplace JVZoo. Sedangkan Anggi Krisna adalah salah satu desainer Elite Author yang sudah banyak membuat WP Theme berkualitas tinggi dan yg paling laris di marketplace ThemeForest. Salah satu marketplace theme wp yg sangat terkenal di dunia.

Untuk membuat toko online full e-commerce theme Wordpress ini sudah support plugin WooCommerce. Jadi Anda bisa menjual berbagai produk dengan tampilan web yg profesional sehingga bisa dengan mudah mendapatkan kepercayaan pengunjung. Dengan theme WP ini membantu Anda mencapai target dalam bisnis online dan internet marketing.

Berikut fitur yg dimiliki MultiPress Theme Wordpress
  • Drag n Drop + Live Preview Editor
  • Professionally Design Element Blocks menggunakan TX One Pager
  • E-Commerce Ready yg mendukung plugin WooCommerce
  • 1000+ Retina Icons untuk mendukung tampilan website Anda
  • Opt-in Form Ready
  • Ultra Responsive yg support berbagai ukuran device dan web browser
  • Custom Header Design
  • SEO & Social Media Optimized. Bisa dipasang plugin Seo by Yoast atau All in SEO Pack dengan open graph
  • Unlimited Color Variations yang memudahkan Anda mengubah warna tanpa batas
  • Clean and Well Code tanpa error dan cacat
  • dan masih banyak lagi.

Anda bisa dengan mudah membuat website komunitas, profil artis, galeri seni, jualan produk kecantikan, produk elektronik, produk makanan, web jasa transportasi, pernikahan, portfolio, desain interior dan arsitektur, kesehatan, perbankan, tour and travel, toko online produk affiliate, dan masih banyak lagi.

Segera miliki MultiPress Theme Wordpress premium Indonesia ini dan dapatkan omset penjualan yang meningkat serta kesuksesan di bisnis online

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon