Rabu, 22 Maret 2017

Tutorial Lengkap Opencart Bahasa Indonesia

Dapatkan ebook tutorial lengkap Opencart Bahasa Indonesia dalam bentuk file Pdf. Buku panduan menggunakan CMS Opencart ini untuk temen2 yang lagi cari cara membuat toko online profesional. Dimana website temen2 nantinya sudah mendukung fitur-fitur standar layaknya web ecommerce. Yang pasti CMS Opencart ini membantu siapa pun yang pengen punya website olshop untuk jualan online tanpa perlu memahami coding, script, php, html dan kode-kode aneh yang bikin pusing.

Temen2 bisa membuat web toko online dengan mudah. CMS Opencart ini sudah didesain untuk siap digunakan secara instan dengan mudah oleh para pemula yang buta coding dan php. Atau siapa pun yang pengen cepat jualan hari ini juga tanpa harus ngoprek bahasa pemrogram website.

Tutorial Lengkap Opencart

Info Lengkap
Ebook Panduan Menggunakan CMS Opencart
KLIK DI SINI

Tutorial Lengkap Opencart Bahasa Indonesia


Materi yang akan didapatkan dalam ebook ini adalah materi inti yang betul-betul akan digunakan dalam aktivitas mengelola website dan toko online. Di antaranya adalah :
  • BAB 1 - Mengenal Toko Online
  • BAB 2 - Membangun Toko Online Sendiri
  • BAB 3 - Membangun Toko Online dengan OpenCart
  • BAB 4 - Mengenal Area Kerja Administrator
  • BAB 5 - Mengelola Katalog Produk
  • BAB 6 - Mengelola Ekstensi dan Desain Tampilan
  • BAB 7 - Mengelola Pengaturan Sistem Toko Online
  • BAB 8 - Unggah Toko Online ke Internet
Seperti CMS yang lainnya, website dengan OpenCart juga punya fitur ecommerce yang mendukung dan memudahkan Anda dalam mengelola website dan melayani pembeli. Fitur ini antara lain : email marketing, affiliate system, modul produk terlaris, produk unggulan, produk spesial, Google Analytics, SEO Friendly, responsive design, membership, metode pengiriman, metode pembayaran, manajemen  produk, manajemen penjualan, manajemen pelanggan, manajemen pemasaran, manajemen pengguna, manjemen laporan, dll.

Info Lengkap
Ebook Panduan Menggunakan CMS Opencart
KLIK DI SINI

Segera miliki buku tutorial lengkap Opencart Bahasa Indonesia ini supaya temen2 bisa secepatnya membangun toko online sendiri tanpa harus membayar orang lain.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon