Jumat, 13 Januari 2017

Aplikasi Toko Online Android Terbaik, Cimols

Aplikasi toko online Android terbaik, Cimols. Sebuah software siap pakai yang bisa menjadi solusi cara membuat aplikasi toko online untuk jualan di smartphone Android dan iPhone calon konsumen Anda. Semua perusahaan besar saat ini mempunya aplikasi toko online di handphone smartphone calon konsumen dan pelanggan mereka.


Aplikasi Toko Online Android Terbaik

Sebuat saja aplikasi toko online seperti Alfacart.com, Matahari Mall, Traveloka dan Tiket.com. Terbukti bisnis mereka terus membengkak. Kini saatnya Anda juga punya aplikasi toko online untuk menjual produk dan memperkenal jasa Anda. Dengan mengandalkan website toko online saja kini sudah tidak cukup. Persaingan semakin ketat. Banyak pesaing Anda yang sudah mulai melirik untuk membuat online shop app untuk mendukung pemasaran dan penjualan mereka.

93 % orang berbelanja dari aplikasi yang terinstall / terpasang di HP smartphone mereka. Mencari produk di Google dan belanja online di sebuah website saat ini sudah mulai ditinggalkan. Sudah mulai mewabah belanja online langsung di app yang terinstal di perangkat mobile mereka.

Saat Anda punya aplikasi toko online yang terdaftar di PlayStore dan konsumen Anda memasangnya saja tentu akan semakin banyak manfaatnya. Bisnis Anda naik kelas. Langsung tercipta citra positif. Maka diharapkan yang terjadi adalah meningkatnya penjualan.

Perkenalkan Cimols. Sebuah aplikasi toko online yang siap pakai. Siap diisi dengan item produk-produk Anda. Sudah diperkaya dengan berbagai fitur. Seperti auto whatsapp dan telpon, fitur diskon, ulasan produk, laporan transaksi, upload massal produk, cek ongkir, cek resi otomatis, upload via Android, informasi toko, edit barang, input resi pengiriman, dan masih banyak lagi.

Informasi Lengkap

Segera perbesar bisnis Anda. Jadikan perangkat Android menjadi media pemasaran Anda dan target pemasaran Anda selanjutnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon