Rabu, 23 November 2016

Cara Mengetik 10 Jari dengan Benar dan Cepat

Dapatkan panduan belajar cara mengetik 10 jari dengan benar dan cepat tanpa melihat keyboard. Panduan ini akan membantu Anda bagaimana supaya Anda bisa memiliki kemampuan mengetik dengan cepat menggunakan 10 jari. Apakah Anda selama ini masih mengetik dengan 2 jari, 4 jari atau 6 jari? Apakah Anda ingin mengetik dan menyelesaiakan pekerjaan Anda dengan cepat? Jika iya sudah saatnya Anda meningkatkan kemampuan Anda agar bisa mengetik dengan 10 jari tangan.

Cara Mengetik 10 Jari dengan Benar dan Cepat

Panduan Mengetik 10 Jari

Kemampuan ini tentu sangat dibutuhkan oleh Anda yang memiliki pekerjaan menulis dengan keyboard laptop atau PC. Mungkin Anda seorang blogger, administrator, sekretaris, penulis buku, programmer software, webmaster, developer aplikasi, dan profesi lainnya yang selalu bergulat dengan tombol-tombol huruf dan angkat di keyboard. Anda sudah merasa terganggu dengan kemampuan Anda yang kurang cepat dalam menulis. Anda sudah capek menulis dengan terus melihat huruf-huruf demi huruf. Sudah saatnya Anda memiliki kemampuan mengetik 10 jari yang mahir dan cepat. Dengan sistem buta!

Panduan Tutorial Cara Mengetik 10 Jari dengan Benar dan Cepat

Teknik mengetik dengan 10 jari adalah sebuah kemampuan mengetik dengan menggunakan 5 jari kanan dan 5 jari kiri. Dimana jari-jari sudah secara otomatis dan reflek menekan huruf demi huruf tanpa harus melibatkan mata untuk melihat letak-letak tombol huruf dan angka. Kemampuan ini lazim disebut dengan mengetis sistem buta.

Kemampuan ini tentu jauh lebih baik dan lebih cepat kalau dibandingkan dengan hanya menggunakan 2 jari atau 4 jari. Dengan serangkaian latihan yang sistematis dan terus menerus otak, syaraf dan otot jari bisa diprogram untuk menulis dengan menggunakan semua jari tangan. Prinsip sederhana bisa karena biasa berlaku juga pada kemampuan ini. Jadi Anda yang sudah bertahun-tahun menggunakan hanya 2 atau 4 jari bisa juga untuk mengetik dengan 10 jari. Asal Anda mau latihan.

Tapi latihan ini tentu harus dengan sebuah metode pelatihan yang terbukti efektif. Dimana tahap demi tahap latihan ini memandu Anda agar segera memiliki kemampuan mengetik dengan 10 jari dalam waktu yang relatif cepat. Tidak butuh waktu berbulan-bulan.

Panduan Mengetik 10 Jari

Dengan kemampuan mengetik cepat dengan menggunakan 10 jari tangan tentu akan sangat membantu Anda. Mata Anda bisa lebih fokus melihat ke layar monitor. Pada akhirnya Anda bisa menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan Anda dalam waktu yang jauh lebih cepat dan efektif. Segera miliki panduannya sekarang.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon