Rabu, 27 Juli 2016

Cara Membuat Video Presentasi Animasi Dengan PPT Video Magic

Cara Membuat Video Presentasi Animasi Dengan PPT Video Magic - Download PPT Video Magic di sini. Kami jual tools ini yang bisa membantu Anda membuat video presentasi animasi yang menarik. Jadi Anda gak perlu membuatnya secara online, tanpa Windows 7 Movie Maker, apalagi harus bikin dengan Adobe Flash. Cukup dengan Microsoft Power Point 2013. Power Point 2007 apalagi aplikasi di Android simpan dulu.

Cara Membuat Video Presentasi Animasi Dengan PPT Video Magic

PPT Video Magic adalah paket file ppt berisi template yang siap dipakai untuk membuat presentasi yang keren. Anda tinggal mengganti tulisan (copy) sesuai dengan kebutuhan konsep Anda. Edit layout sedikit aja, mengganti karakter, dan gambar ilustrasi. Nantinya saat desain slide presentasi sudah jadi langsung diekspor menjadi bentuk video.

Ini solusi cara membuat video presentasi untuk jualan dan promosi yang menarik dan cepat.Anda bisa membuat video presentasi profil perusahaan (company profile), review produk, promo penjualan, tutorial, materi pendidikan, dll. Untuk Anda Youtber yang bermain Youtube Adsense PPT Video Magic tentu sangat membantu. Bisa juga untuk mendukung strategi Youtube Marketing dan Facebook Marketing. Anda bisa upload dan share video promo Anda di Facebook Video, dan situs berbagi video lainnya.

PPT Video Magic membuat pembuatan video presentasi yang keren jadi lebih mudah dan cepat. Jika Anda ingin berjualan di Youtube, tools ini akan membantu Anda meningkatkan omset penjualan online. Youtube sudah menjadi mesin pencari ke dua setelah Google. Jutaan orang di dunia melihat Youtube dan mencari informasi setiap saat. Belum termasuk pengguna Facebook yang memiliki ketertarikan 2 kali lebih tinggi dibandingkan dengan ketertarikan pada informasi berbentuk tulisan dan gambar. Manfaatkan! 

Cara Membuat Video Presentasi Animasi Dengan PPT Video Magic dan Power Point


Membuat video tutorial dan presentasi dengan PPT Video Magic jadi bisa lebih mudah. Anda tidak perlu menguasai teknik pembuatan gambar animasi, desain grafis, video editing, dan segala hal yang dibutuhkan untuk membuat video. Cukup dengan Microsoft PowerPoint dan tools ini Anda bisa membuat video presentasi untuk jualan dan promosi. Anda tidak perlu menggaji karyawan. Jadi hewat biaya operasional.

Anda tidak perlu punya keahlian seperti para sineas, animator, desainer grafis dan videografer untuk membuat video keren. Gunakan saja PPT Video Magic. Tools ini sangat berguna untuk membantu Anda membuat slide presentasi. Berisi template slide keren, template video, karakter dan ikon yang menarik, dan graphic art yang sangat banyak dan bisa Anda manfaatkan untuk membuat video marketing yang ajib.

Info Lengkap dan Order

Dapatkan Juga Produk Lainnya :

PPT ID Video Templates
Paket file ppt berisi template slide Powerpoint untuk membuat video presentasi

VideoScribe
Mendapatkan Ribuan Dollar Dengan Membuat Video Animasi Tangan Bergerak Sparkol Video

ShalomApps
Software Pembuat Aplikasi Android Tanpa Coding

Tutorial SEO Youtube
Kuasai ilmu dan teknik optimasi video Youtube agar tampil di halaman depan Google. Naikkan penghasilan Anda

Ada begitu banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya Anda bisa membuat video yang menghasilkan banyak uang. Beli dan download PPT Video Magic sekarang juga. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon