Minggu, 28 Agustus 2016

Theme Wordpress Untuk Toko Online

Theme Wordpress Untuk Toko Online - Jual theme Wordpress yang bagus untuk toko online. Download theme Wordpress untuk jualan online shop siap pakai. Anda bisa jual produk apa pun dengan template Wordpress ini. Themes WordPress bahasa Indonesia ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, tools, dan plugin yang memenuhi syarat untuk membuat website toko online profesional.

Seperti cek ongkir, logo bank, chart belanja, review pelanggan dll. Jika saat ini Anda akan membuat website untuk jualan online saya memiliki beberapa rekomendasi tema Wordpress Premium dengan segudang fitur yang bisa membuat web bisa bersaing di halaman 1 Google.

Theme Wordpress Untuk Toko Online, Download Themes Wordpress, Jual Theme Wordpress

Selain itu situs toko online Anda bisa tampil dengan desain tampilan seperti toko online, mall, atau supermarket online besar. Macam Lazada, Matahari Mall, Bukalapak, Tokopedia, dan situs belanja online lainnya. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menyewa jasa pembuat website toko online. Cukup beli theme WP dalam daftar dengan harga sangat murah tapi punya segudang tools dan fitur yang canggih.

Theme Wordpress Untuk Toko Online


Sebagian besar theme WP ini sudah digunakan oleh banyak toko online dan para penjual online di internet. Terbukti situs online shop mereka bisa bersaing di halaman 1 Google, banyak dikunjungi calon pembeli dan ramai pengunjung calon pelanggan, kebanjiran order dan banyak transaksi penjualan.

Mungkin beberapa dari web itu pernah Anda lihat. Lalu Anda ingin punya website dengan tampilan seperti toko online mereka. Salah satu rahasia cara jualan online sukses adalah dengan membuat website yang seo friendly. Artinya website Anda punya fitur seo optimized sehingga mudah menempati posisi 5 besar halaman satu Google.

Nah, salah satu yang paling penting untuk membuat website yang seo friendly terletak pada desain themes-nya. Tanpa perlu repot-repot melakukan optimasi yang berlebihan situs toko online Anda sudah melesat di posisi 1 Google.

Ok, berikut daftar themes Wordpress premium yang bagus untuk toko online Anda. Anda bisa beli, order dan download theme Wordpress toko online berikut ini :

1. Lapax Theme

Jual Lapax Theme Wordpress. Sebuah theme WP yang didesain sedemikian rupa agar bisa menjadikan website toko online Anda disukai mesin pencari dan memiliki desain yang profesional. Dilengkap fitur shopping chart, SEO friendly, responsive untuk berbagai ukuran layar gadget, ramah dan bisa dijelajahi oleh pengunjung (user friendly), cek ongkos kirim otomatis

Theme Wordpress Untuk Toko Online Lapax Theme


2. OkeStore

Punya tampilan elegan dilengkap dengan info harga dan stok, katalog produk, shopping cart, testimoni, responsive, dll.

Theme Wordpress Untuk Toko Online OkeStore


3. IndoStore OkTheme

Desain profesional dan elegan, responsive layout, opsi pengaturan mudah digunakan, sistem belanja yang simpel, SEO friendly dan masih banyak lagi. Dilengkapi panel khusus untuk menambahkan informasi produk seperti harga, diskon, kode produk (SKU), stok, warna, ukuran, label dsb. Panel khusus ini tampil pada halaman editor disaat Anda menambahkan/edit produk.

Theme Wordpress Untuk Jualan Online, Download Indostore Theme WP


4. Tokow Theme Wordpress

Dengan Tokow Theme, membangun sebuah website toko online menjadi sangat mudah dan menyenangkan. Tidak membutuhkan skill coding yang rumit, tidak perlu membayar seorang ahli pembuat website dengan bayaran yang mahal, semuanya dapat Anda lakukan sendiri.

Theme Wordpress Untuk Toko Online Tokow Theme


Itulah daftar theme Wordpress untuk toko online yang bisa Anda gunakan untuk membuat website dan jualan online berbagai macam produk jagoan Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon