Senin, 29 Agustus 2016

Mobile Green Screen Hero Pro

Mobile Green Screen Hero Pro - Dapatkan berbagai materi tutorial dalam kursus online cara membuat video sendiri dengan HP. Hasilnya dijamin bagus, menarik, dan keren. Berbagai panduan praktis ini bisa Anda dapatkan dalam training online cara membuat video dengan HP dan teknik green screen atau ganti background hijau. Anda bisa membuat video untuk diupload di Youtube, video tutorial, atau film. Jangan sinetron murahan tapi ya.

Mobile Green Screen Hero Pro

Silakan Anda shooting di rumah. Tapi hasilnya nanti dalam video Anda sedang shooting di Amerika, Spanyol, Prancis, Arab, dan dimana pun Anda suka. Gambar still OK, video OK, animasi juga ok. Hasil videonya gimana? Keren banget. Seperti dibikin sama videografer profesional. Orang gak nyangka kalau Anda bikinnya cuma pake henpon. Eh handphone ding.

Info Lengkap dan Pendaftaran

Mobile Green Screen Hero Pro


Apa itu green screen? Green screen adalah sebuah teknik pembuatan video dengan menggunakan latar belakang layar berwarna hijau. Objek utama, misalnya Anda dishooting dengan kamera HP. Anda berbicara di depan kamera dengan latar belakang berwarna hijau di belakang Anda. Background ini bisa kertas, kain, kayu atau dinding berwarna hijau. Lalu pada proses editing nanti background berwarna hijau akan diganti dengan gambar, video atau animasi. Mantap tho? Asyik kan? Mau?

Mobile Green Screen Hero Pro

Apa Manfaatnya?

1. Bikin Video Youtube Lebih Kreatif dan Unik
Anda akan lebih leluasa dalam mengeksplor dan membuat video sangat kreatf untuk ditayangkan di Youtube. Anda bisa bikin video tutorial atau apa pun itu dengan latar belakang macam-macam. Padahal Anda cuma bikin di rumah. Hehe, hihi, haha.

2. Bisa Membuat Video Iklan untuk Facebook Ads Lebih Gila
Anda bisa membuat iklan Facebook Ads dalam bentuk video marketing yang menggoda selera penduduk Facebook

3. Membantu Anda dalam Pembuatan Video Marketing Yang Ruarr Biasa
Anda bisa bikin video presentasi produk, video tutorial produk, video sales, video penawaran, video penjualan produk, dan video promosi lebih keren dan out of the box. Seolah-olah Anda bikin video itu dengan budget yang gendut. Padahal cuma pake HP imut.

4. Bisa Bikin Film Dengan Budget Minimalis
Tapi hasilnya maksimalis dan overdosis. Jadi cocok buat mahasiswa penyiaran (broadcasting) yang punya tugas skripsi dan tugas kuliah harus bikin film idealis setinggi langit tapi biaya cekak tercekik keadaan dan takdir :-p

Info Lengkap dan Pendaftaran

Baca Juga : Tutorial Sparkol VideoScribe

Ok, langsung aja pesen kursi di pelatihan online keren ini. Jadilah super hero yang menghibur penduduk dunia dengan karya-karya video keren Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon